10 Jenis Jam Tangan Terunik di Dunia


Jam tangan awalnya  adalah aksesori tambahan yang berguna sebagai penunjuk waktu.Di jaman dulu bentuk jam tangan hanya beberapa jenis dan umunya berupa jam analog ( jam tangan menggunakan jarum jam )  Namun seiring perkembangan teknologi desain atau bentuk jam tangan semakin unik dan modern.  
Dan Mari kita simak 10 Jenis Jam Tangan Terunik di Dunia

1.Kishai LED Watch


Jam tangan LED ini menunjukan waktu dengan 12 garis cahaya. Tekan tombolnya, maka LED akan menyala 3 kali. Pertama menggambarkan jam, kedua menit kelipatan 10, dan yang terakhir menit kelipatan 1.. Denshoku dalam Bahasa Jepang adalah pencahayaan atau iluminasi. Harga $224 USD

2.Time Bracelet Futuristic Watch


Jam tangan yang terinspirasi dari perhiasan wanita. Sisi satu menunjukkan jam, sisi lain menunjukkan menit.

3.Lehotzky’s Caterpillar Watch


Bentuk ini terinspirasi dari jam buldozer. Bahan dari jam ini akan berputar ketika waktu berubah. Unik juga ya ?

4.Genuine Barcode LED Watch


Satu lagi jam yang buat kita fuyeng. Cara bacanya adalah 2 kolom pertama untuk menggambarkan jam (kolom satu kelipatan 5, kolom 2 
kelipatan 1) dan 2 kolom kedua menggambarkan menit (kolom tiga kelipatan 10, kolom 4 kelipatan 1). Bisa juga untuk membaca tanggal dengan cara yang sama (ada tombol untuk merubah dari mode jam ke mode tanggal). Gambar di atas menunjukkan pukul 1.51 PM.

5.Beats by Dr.Dre concept watch


Ingat dengan merek Headphone terkenal dari Beats ?, kini perusahaan headphone terkenal itu sedang berencana membuat konsep Jam tangan Beats , belum ada info tentang tanggal perilisannya semoga dalam waktu dekat sudah mulai di pasarkan

6.Konect Tokyo USB Concept Watch


Jam tangan multi fungsi ini buatan dari produsen Jam tangan KONECT,  terdapat MP3,Bluetooth, USB Key dan masih banyak fungsi-fungsi lainnya.

7.AK Geneve Warp


Bagi para penggemar Star trek pasti sudah tidak asing lagi dengan konsep Jam tangan ini . Ya jam tangan ini adalah salah satu aksesori dalam film star trek yang berfungsi sebagai Warp engine memindahkan lokasi si pemillik jam tangan ke lokasi dan tempat yang berbeda. Tapi untuk AK Geneve Warp ya hanya sebagai penunjuk waktu saja, hehe

8.A-Tron inspired LED Watch Concept


Ingat Film layar lebar Tron : Legacy  ? kini Anda dapat memiliki jam tangan A-Tron yaitu jam tangan yang terinspirasi dari film tersebut dengan menggunakan warna dasar hitam dan biru, memberikan kesan “dunia virtual” yang di usung film Tron itu sendiri.

9.Jam Tangan Pininfarina


 Hubungan antara arloji mewah dan mobil mewah cukup intim, terutama dalam kasus Pininfarina Bovet Ottana Tourbillon Watch. Arloji memberikan styling Pininfarina, perusahaan desain mobil mewah yang telah merancang Mercedes, Ferrari, Maserati, Rolls-Royce dan banyak lagi. Ini adalah arloji saku yang paling progresif di kelasnya, sebuah mesin mikroskopis yang memukau pemakainya.

10.Abacus Hands Free Ball Watch


Sebuah Jam tangan dengan desain minimalis yang menggunakan bola besi magnet sebagai pengganti jarum jam. 

THANKS TO " IQBAL MAULANA "

Dikirim Melalui : " Send Your Article "
Dikirim Oleh : Iqbal Maulana


Tidak ada komentar

Posting Komentar

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb