10 Kelakuan Aneh Para Milyuner Dunia

1. Milyuner yang buang air besar di trotoar di depan kafe
Polisi mengatakan petugas telah menerima keluhan dari pemilik warnet dan pemilik restoran di pusat komersial tentang seseorang buang air besar sebentar-sebentar di depan pintu rumah mereka, atau di trotoar di luar tempat mereka. kotoran itu terkadang dibungkus dengan kertas tisu, yang tertinggal di pegangan pintu atau di pot -pot bunga di dekat tempat duduk di teras depan,Selama empat tahun gerai makanan ini mengeluh kepada polisi dengan kotoran manusia yang terjadi berulang – ulang.
Lalu restoran ini memasang kamera pengintai dan didalam rekaman yang disaksikan polisi untuk seorang jutawan pemilik properti 71 tahun Salvatore Sam ‘Cerreto dengan eksposur sengaja dan melakukan perbuatan yang tidak senonoh itu di tempat publik.
Dia tertangkap kamera berjalan ke restoran dengan satu rim kertas toilet, menarik celana ke bawah, berjongkok dan buang air besar.
Mr Cerreto adalah pemilik dari banyak tempat di jalan – jalan kota yang disewakan termasuk yang ditempati 13 usaha yang berada di pinggir jalan besar dimana sering ditemukannya kotoran manusia.Para penyewa lega penangkapan – termasuk operator restoran, kafe, deli, salon rambut dan pusat patologi.
2. Milyuner yang mendirikan Bank Sperma yang Spermanya diperoleh dari para pemenang Nobel ,demi menciptakan ras master
Para jutawan yang membuka bank sperma Hadiah Nobel untuk menciptakan ras master
Pada tahun 1980, dokter mata Robert Graham Clark membuka sebuah bank sperma yang penuh dengan “sumbangan” sperma dari orang-orang di dunia yang paling cerdas.
Repositori untuk Germinal Choice, terletak di bunker bawah tanah di San Diego, bertujuan untuk mengumpulkan sperma dari pemenang hadiah Nobel, yang mendapatkannya julukan “Bank Sperma Nobel”. Namun kelangkaan donor dan viabilitas rendah sperma mereka (karena usia) memaksa Graham untuk mengembangkan seperangkat kriteria longgar.
Kriteria tersebut banyak dan terkesan rewel: misalnya, penerima sperma yang diperlukan untuk menikah, dan donor laki-laki diwajibkan untuk memiliki IQ sangat tinggi, meskipun bank kemudian melunak kebijakan ini sehingga atlet dan rohaniawan juga diperbolehkan.
Tahun 1983, bank sperma Graham dikenal memiliki 19 donor dari orang jenius, termasuk William Bradford Shockley (1956 Penghargaan Nobel dalam Fisika dan pendukung eugenika) dan dua anonim pemenang Hadiah Nobel dalam ilmu pengetahuan.
Ketika Repositori untuk Germinal Pilihan tertutup setelah kematian Graham 1999, ada 229 bayi yang tidak mempunyai ayah pemenang Hadiah Nobel. dan Sejauh ini, tak satu pun dari anak-anak ini telah berkembang sampai dengan memenangkan Hadiah Nobel.
3. Milioner Yang Mempunyai Aset Milyaran Di Kehidupan Virtual

Milioner biasanya menyimpan uang mereka di bank, bermain pasar saham atau dalam bisnis besar.Ailin Graef telah mengubah semua itu.
mantan guru bahasa Cina baru saja bergabung dengan klub miliuner -ia adalah orang pertama yang melakukannya berkat keuntungan dari dunia maya. Ms Graef telah membangun sebuah kerajaan properti besar di Second Life, sebuah dunia 3D online di mana pengguna tinggal dan bersosialisasi sebagaimana dalam kenyataan.
setara online-nya (dikenal sebagai avatar), Anshe Chung, membeli blok besar tanah-tanah, meningkatkan mereka dengan menambahkan perumahan dan kemudian menjualnya kepada pengguna lain untuk keuntungan dan kemapanan.
Sejak bergabung pada tahun 2004 dalam permainan dia telah mengumpulkan kekayaan hampir 300 juta dolar Linden (mata uang game).Uniknya, dolar ini dapat ditukar ke dolar AS yang sebenarnya di bursa uang online.
Dengan nilau tukar L $ 275 untuk US $ 1, ia telah menjadi seorang jutawan.Meskipun ia tinggal dekat Frankfurt di Jerman, Ibu Graef telah mendirikan kantor di Wuhan, Cina, mempekerjakan sepuluh programmer untuk membantu ‘mengembangkan’ tanah onlinenya kemudian menjual kepada pengguna lain
4. Milyuner yang memutuskan untuk memberikan seluruh kekayaannya karena ia tidak bahagia

Rabeder tumbuh miskin dan berpikir bahwa hidup akan indah jika ia punya uang. Tapi ketika dia menjadi kaya, Karl menemukan bahwa ia tidak bahagia, sehingga ia memutuskan untuk memberikan semua kekayaannya: “. Ide saya adalah untuk tidak memiliki semuanya. “Uang adalah kontraproduktif – mencegah kebahagiaan yang akan datang.”
Pada blok yang sudah dijual, adalah villa mewah dengan pemandangan danau di Pegunungan Alpen,42-hektar real estate di Prancis, enam glider, dan perabot interior dan bisnis aksesoris yang membuatnya sangat kaya.
Sebaliknya, dia akan pindah dari istana mewahnya di Alpen ke sebuah pondok kayu kecil di pegunungan atau gubuk sederhana di Innsbruck. seluruh kekayaannya disalurkan ke organisasi amal di amreika Tengah dan Amerika Latin, tetapi ia bahkan tidak ikut campur dalam pemanfaatannya
5. Anjing Millioner Yang mendapat kepercayaan untuk dana perwalian lebih dari US $ 300 juta
Tentu, akan selalu ada orang-orang yang memiliki lebih banyak uang daripada anda, tetapi apakah Anda menyadari bahwa beberapa binatang peliharaan  juga? Temui Gunther IV, anjing Gembala Jerman terkaya di dunia. Anjing ini benar-benar menerima warisan dari ayahnya, Gunther III, seorang Gembala Jerman yang menerima warisan dari Karlotta Liebenstein, seorang Countess Jerman.
Gunther IV has bought a Miami villa from Madonna and won a rare white truffle in an auction. Gunther IV telah membeli sebuah villa Miami dari Madonna dan memenangkan truffle putih langka YANG di lelang.Dia bernilai sekitar $ 372.000.000 saat ini,
6. Milyader Inggris yang Mengganti rumah mewahnya dengan rumah yang terbuat dari lumpur setelah mengadopsi gaya hidup suku di Kenya

Kebanyakan orang kembali dari Kenya dengan foto jerapah dan singa, dan cerita dari waktu mereka di safari. Tapi satu jutawan telah datang kembali dengan gelar tetua dari suku Masai.
Graham Pendrill adalah orang kulit putih pertama yang mendapatkan suatu kehormatan dari suku ini setelah menyelesaikan sengketa antar-suku yang berpotensi kekerasan saat perjalanan sebulan ke negara Afrika Timur tahun lalu. Selama upacara resmi, Mr Pendrill harus minum air kencing banteng dan sapi yang dikorbankan untuk menghormatinya.
Sejak kembali, ia mengenakan pakaian Masai saat datang dalam rangka bisnis di kota kelahirannya, Almondsbury, dekat Bristol, Inggris. Bujangan 57 tahun ini,telah diberi gelar nama Siparo yang berarti “sang pemberani”, sering berjalan – jalan ke jalan – jalan utama di kotanya tanpa mengenakan apa-apa selain jubah dan sandal.
Orang sering memanggil saya eksentrik -tapi itu tidak mengganggu saya, “katanya.
‘Ketika saya sampai di rumah pakaian yang dulu saya kenakan terasa aneh.
Mr Pendrill, seorang dealer barang antik, telah berencana untuk menjual rumah £ 1.2million sehingga dia bisa pindah ke Kenya untuk tinggal di sebuah gubuk lumpur dengan Suku Masai akhir tahun ini. Aku telah mengembangkan rasa hormat besar dan kasih sayang bagi orang di sana.Ini adalah kehormatan yang nyata untuk menjadi tetua, “katanya.
7. Milyuner yang memutuskan untuk membeli kota sendiri
Gaya hidup konglomerat properti yang berusia 31 tahun ini merubah sebuah kota pantai Bulgaria menjadi hotspot liburan bagi wisatawan Inggris – dan dinamakan dengan namanya sendiri. Nama ini sangat sulit untuk diucapkan. Saya telah memutuskan untuk menyebutnya Alexander, yang saya kira cukup ringkas.
Mr Alexander – yang masih singel dan tinggal di sebuah apartemen penthouse di Manchester – membeli kota ini dari seorang pengusaha Bulgaria seharga £ 3 juta. Identitas tempat sedang dirahasiakan sampai urusan selesai.
perusahaan Alexander, Ultimate Lifestyle Group Incorporated, memiliki 60 staff, menawarkan pelatihan pribadi dan mengatur operasi properti, kosmetik dan mobil untuk selebriti.
kliennya termasuk Tom Cruise,dan Alexander membantu melatih untuk perannya dalam Mission Impossible III. Dia tampil dalam Acara TV ”Biggest Spenders’ Di Inggris dan sering dikutip sebagai “orang yang paling sia-sia di Inggris”.
8. Perawat yang menjadi seorang Milyuner tetapi memutuskan untuk tidak berhenti bekerja

Seorang perawat yang memenangkan 1.000.000 poundsterling di acara live TV mengatakan dia tidak mau berhenti dari pekerjaan seharga £ 25.000 pertahunya. Uang itu akan mengubah gaya hidup saya tetapi tidak akan mengubah saya.
perawat Karen Shand, 40, akan terus bekerja di Rumah Sakit Victoria di Kirkcaldy, Fife, meskipun memenangkan jackpot pada ITV1 The Vault.
Shand memenangkan hadiah itu saat jarum putaran berhenti tepat di gilirannya dan dia mampu menjawab enam pertanyan berturut-turut, hal itu merupakan hadiah terbesar yang pernah dikucurkan dalam acara live TV saat ini
9. Miliarder tunawisma

Nicholas Berggruen, seorang miliarder tunawisma. Kekayaan Nicholas bernilai Milyaran Dolar tetapi dia tidak memiliki rumah (dia tinggal di hotel) karena dia kehilangan semua minatnya untuk mengakuisisi sebuah tempat itnggal.
Setelah mempunyai uang milyaran, Mr Berggruen, 46, kehilangan minat dalam memperoleh hal: Rumah tidak memuaskan dia, dan bahkan menjadi sesuatu beban.
Jadi dia mulai pengupas hidup-materinya, menjual kondominium di New York, rumah di Florida dan mobil satu-satunya. Dia menetas berencana untuk meninggalkan kekayaannya untuk menyumbangkan koleksi seni untuk sebuah museum baru di Berlin.
Baginya, kekayaan adalah kesan dan efek yang abadi, dan bukan pada kepemilikan barang. Majalah Forbes memperkirakan kekayaan bersih’s Berggruen di 2.200.000.000 US$ pada 2010.
10. Milyuner Yang Mengirim Anaknya Untuk Bekerja Di Mc D untuk Memperlajari Nilai Uang

Perdana Menteri Thailand mengirim putrinya untuk bekerja di McDonald’s. miliarder ini bahkan muncul untuk membeli burger dari putrinya 17 tahun Paethongtan, bungsu dari tiga anaknya, pada hari pertama sebagai karyawan paruh waktu setelah jam kuliahnya selesai.
Tugas pertamanya adalah untuk mempelajari cara mengoperasikan cash register, tapi ia juga akan belajar untuk flip burger. ‘
Di negara maju, anak-anak biasanya bekerja sementara mereka belajar untuk memperoleh pengalaman dan untuk menghargai nilai uang dan bagaimana membelanjakan itu, “kata Thaksin.” Thaksin Shinawatra sendiri bekerja di outlet fastfood KFC selama belajar di Amerika Serikat.
Dej Bulsuk, presiden McThai yang mengoperasikan gerai fastfood McDonald’s di Thailand, mengatakan: “Perdana menteri datang kepada saya secara pribadi bertanya apakah aku bisa memberikan putrinya pekerjaan paruh-waktu selama liburan sekolah, Premier meminta saya khusus untuk memperlakukan putrinya sama seperti karyawan lainnya “Thaksin bahkan berkata kepada saya:” Dan biarkan dia menyapu lantai seperti yang lainnya

8 komentar

  1. wah org kaya emang bisa berbuat yg neko"

    BalasHapus
  2. wow mungkin orang kalo makin kaya, makin gila ya??? :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. @tokitoki
      Bisa aja gan....
      Tergantung bagaimana dia menge=atur keuangannya :)

      Hapus
  3. Namanya orang kaya tersereah dia donk...? kita yang hidup cukup juga bisa meniru tingkahnya.

    Misal mau pergi ke pasar cukup manggil supir dan cukup bilang "pakai mobil yang warna merah"

    Gimana mantabskan....?

    BalasHapus
    Balasan
    1. @belajar bisnis internet
      Mantap...mantap sobat pendapatnya :)

      Hapus
  4. wkwkwk aneh aneh aja thu orang kalau aku coba hidup normal aja gak usah neko"

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Gracool
      Hehehe....emang enak ya hidup normal :)

      Hapus
  5. kalau meniru kelakuannya yang aneh gimana ya tapi gak kaya-kaya...
    -_-
    terbukti kalau uang milyaran rupiah gak akan sanggup membuat hati tentram dan damai :)


    best regard, akhy

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb