10 Cara Mudah Terindex Google

Bagaimana agar artikel/blog cepat ter index di google? Gampang kok dan caranya pun cukup mudah! Why? Pertama gak perlu keahlian khusus untuk cepat ter index, kedua, indexing ini hanyalah masalah logika berfikir Kamu, ketiga cara ini sangat cocok untuk pemula(meskipun ini adalah salah satu cara tertinggi seo master white hat lho!). tanpa basa-basi yuk kita bahas cara cepat ter index digoogle dengan kepastian hingga 100% ini, cekidot dan simak baik-baik cara seo master white hat berikut ini.

10 cara mudah ter index di google

  • Cara 1 Daftarkan web Kamu ke google webmaster tool (GWT) dan lakukan verifikasi agargoogle dapat meng-crawl web baru kamu tersebut, dan pastikan kamu sudah membuat instant preview dari web Kamu tersebut! Dimana vir? Menu labs >> Instant preview.

  • Cara 2 Buat sitemap.xml dan laporkan ke GWT, hal-hal kecil ini akan mempermudah robot google untuk lebih meng-crawl web Kamu tersebut.

  • Cara 3 Submit web Kamu ke google (lebih bagus lagi jika di submit juga ke yahoo dan bing).

  • Cara 4 Buat artikel yang sarat dengan struktur teknik seo on page (termasuk struktur URL yang diakhiri dengan .html but klo udah terkanjur tanpa menggunakan .html juga gak papa kok).

  • Cara 5 Masuk ke webnya pingomatic.com, gunanya buat apa vir? Pingomatic berguna untuk memberitahu web-web sejenis google dan web bookmark atas posting-posting yang udah Kamu publish. Caranya gimana? Kamu copy dulu URL postingan kamu dan masukkan kedalam layanan pingomatic tersebut dan ingat, CUKUP SEKALI SAJA! untuk setiap artikelnya.

  • Cara 6 Ketikan dengan jelas judul artikel kamu di google, belum muncul? Ketik lagi judul artikel kamu di google dan diapit dengan tanda kutip dua. Udah mucul belum? Ketikkan lagi deh dengan jelas judul artikel kamu di google plus alamat web kamu tersebut, nah jika sudah ada(kondisi Kamu udah mencari dan mucul gak tau dihalam berapa icon biggrin Cara mudah ter index google  ) klik aja deh link web kamu tersebut, ini berfungsi agar google lebih merekam kejadian atas pencarian-pencarian yang tertuju pada web kamu tersebut.

  • Cara 7 Upload artikel kamu ke beberapa social bookmark, terutama lintas berita(eits,,, vira belum main2 kesini nih) dan klik artikel kamu dari situs-situs uploadan tersebut.

  • Cara 8 Pasang rss feed di feedburner-nya google berikut tombol google+ one nya, oh ya,,, tombol like FB juga bagus tuh buat dipasang, kaya artikel-artikel vira.


  • Cara terakhir Serahkan semua pada yang diatas,,,
Mudah kan? Ini adalah cara bersih tercepat yang pernah vira lakukan dengan kecepatan index1 jam per- artikelnya, lama yah? Wajar lah blog baru ber PR 0, tapi inget dari 10 point diatas, point ke 10 adalah hal magis yang paling penting lho icon biggrin Cara mudah ter index google  sekian artikel vira untuk cara mudah ter index google.


22 komentar

  1. terimakasih tutorial agar cepat terindex google nya.

    BalasHapus
  2. mantep gan.. tapi kaya'y ane lebih suka ama cara yang ke 10, wkwkwk

    BalasHapus
  3. teknik seo on page itu apa gan? mohon penjelasannya . trims :) .

    BalasHapus
    Balasan
    1. @yobbis
      Begini gan.Teknik SEO On Page adalah teknik SEO yang dilakukan di dalam sebuah blog atau web kita, artinya segala mekanisme atau segala sesuatu yang berkaitan dengan SEO kita lakukan atau implementasikan di dalam blog atau web kita itu sendiri. Misalnya penggunaan alamat blog atau nama domain, pengubahan template blog menjadi lebih SEO friendly, teknik pemasangan internal link, dan lain sebagainya.
      Jadi secara kesimpulan teknik SEO On Page merupakan teknik SEO yang kita terapkan di blog atau web kita tanpa ada campur tangan dari luar.
      Semoga jawaban ini dapat membantu :)

      Hapus
  4. ada artikel mengenai langkah nyata penggunaan SEO on Page gan? :) mau praktek.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @yobbis
      Kebetulan gak ada nih gan hehehe :)
      Mungkin nanti akan diposting artikel tentang seo on page

      Hapus
  5. Balasan
    1. @belajar bisnis internet
      Kalau kita berkomentar di blog dofollow kita dapat backlink gratis gan.Jadi kita untung dapat baclklink :)

      Hapus
  6. hmm nice info nih gan....

    BalasHapus
  7. setuju dgn cara terakhir..
    hehehe
    pasrah

    BalasHapus
  8. @Free Ebook
    Tapi jangan pasrah tanpa usaha sebelumnya ya gan.Sama aja tuh,gak ada gunanya :)

    BalasHapus
  9. thx mas,,, terimakasih artikelnya sangat membantu untuk saya, baru blajar membuat blog nih :)
    Salam sukses

    BalasHapus
    Balasan
    1. @bintang pratama expressindo (BPX Cargo Jogja)
      Sama-sama gan...
      Salam sukses juga :)

      Hapus
  10. Ini yang ane suka ^^ contentnya beda dari yang lain ^^ pasti agan tidak copas ^^ dan SEO blog agan tinggi ^^ hahaha btw, thanks infonya ...

    BalasHapus
  11. Lama tidak menulis postingan indexing untuk blog saya jadi makin lama, dulu bila saya baru saja update posting baru atau melakukan perubahan selang satu hari di index namun sekarang sudha menginjak 3 hari beberapa halaman yang saya rubah belum kembali diupdate
    terima kasih atas penjelasannya, semua saran2nya akan saya ikuti dna Insya Allah saya bisa melakukannya

    BalasHapus
  12. ThQ Om Infonya Nya ^_^
    Visit back ya : http://cw4rt.blogspot.com/

    BalasHapus
  13. terima kasih artikelnya bagus. segera saya terapkan ke web saya

    BalasHapus
  14. bagus nih infonya,boleh banged sya akan coba praktekkan,,

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb