10 Pemain Hebat Sepakbola yang Beragama Islam

1. Nicolas Anelka



Striker Chelsea Nicolas Anelka masuk Islam pada tahun 2004 di UAE setelah diskusi yang mendalam tentang agama dengan teman-teman masa, dia mengambil nama Muslim Abdul-Salam Bilal. Anelka adalah seorang pemain Manchester City pada saat itu dan dianggap bergerak untuk bermain sepak bola di UAE sebelum dia pindah ke klub Turki Fenerbache dan sekarang ia berada di Chelsea.

2. Franck Ribery



Prancis Franck Ribery pemain juga seorang mualaf, bersama istrinya Perancis-Aljazair istri yang telah dibesarkan seorang Muslim sendiri, Ribery baru-baru ini dikutip sebagai memiliki berkata, "Saya berdoa lima kali sehari, saya melakukannya karena itu memungkinkan saya untuk dilepaskan dan saya merasa lebih baik setelahnya. ".

3. Kolo Toure




Bek tengah Arsenal Kolo Toure dibesarkan di Pantai Gading dan bermain untuk ASEC Mimosas sebelum ia dibeli oleh The Gunners. Toure adalah berlatih Muslim, seperti juga keluarganya, dan sebelumnya telah menyatakan keinginannya untuk menjadi model peran untuk anak muda Muslim Inggris.

4. Mali Kanoute




Prancis, tempat Mali Kanoute lahir. yang bermain untuk Sevilla dan tim nasional Mali sebagai striker, telah mempraktikkan Islam sejak umur 20 (dia sekarang 32). Dia menolak untuk memakai baju sementara Sevilla ini disponsori oleh 888.com situs perjudian, dan karena itu memakai versi gratis merek. Kanoute membeli Masjid juga di Seville sebesar $ 700k setelah penyewaan nya telah habis.

5. Karim Benzema




Karim Benzema lahir di Perancis untuk orang tua Aljazair keturunan Kabyle-, dan secara terbuka seorang Muslim. Benzema saat ini bermain untuk Real Madrid setelah transfer € 35.000.000 dari Lyon, ia juga menjadi pemain internasional yang biasa untuk Perancis.

6. Samir Nasri




Samir Nasri muda telah menjadi wahyu di Arsenal dan telah dipuji oleh banyak di Perancis sebagai 'Zidane Baru'. Saya tidak yakin bahwa Nasri dapat mencapai hal yang sama seperti Zidane, tapi dia tanpa ragu pemain yang sangat berbakat. Nasri lahir orang tua Aljazair di Perancis dan dibesarkan sebagai seorang Muslimm, pacarnya adalah non-muslim dan ia sekarang bermain di Man. City

7. Yaya Toure




Yaya Toure adalah adik dari Kolo Toure (nomor 3) dan bermain sebagai gelandang bertahan Barcelona, meskipun ia bukan pemain pilihan pertama sangat sering. Seperti saudaranya, Yaya adalah seorang Muslim. Dan sekarang dia bermain di Man. City.

8. Hatem Ben Arfa




Hatem Ben Arfa adalah pemain internasional berbakat Prancis keturunan Tunisia, dan saat ini bermain di Marseille. Ayahnya adalah seorang internasional Tunisia, dan seluruh keluarganya yang muslim. Dan sekarang ia bermain di NEWCASTLE UNITED TIM KESUKAAN KU

9. Mesut Ozil




Mesut Ozil yang lahir di Gelsenkirchen pada tanggal 15 Oktober 1988 merupakan seorang pemain sepak bola berkebangsaan Jerman yang memiliki darah keturunan Turki. Saat ini ia bermain bersama klub Spanyol Real Madrid sejak Agustus 2010. Dia berposisi sebagai gelandang serang di klub dan timnas Jerman. Di Spanyol ia mendapatkan julukan El Búho (Si Burung Hantu) karena kemampuan operannya yang teliti meliputi sudut yang luas.

10. Zidane Zidan




Zinedine Yazid Zidane (IPA: [ˌzineˈdin jaziːd ziˈdan]; bahasa Arab: زين الدين زيدان, Zainuddin Zidan lahir 23 Juni 1972; umur 39 tahun) yang terkenal dan populer dengan panggilan Zizou adalah seorang pesepak bola Perancis keturunan Aljazair. Posisinya adalah gelandang menyerang. Ia juga sempat memegang rekor sebagai pemain termahal di dunia saat di transfer dari Juventus ke Real Madrid pada musim 2001-02 dengan nilai 46 juta poundsterling.





26 komentar

  1. doa kan agar nama saya juga tercantum di pemain muslim terhebat gan :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. amin ya robbal alamin gan.sama ya gan

      Hapus
  2. Salut buat mereka, bisa sejajar dengan pemain berkelas lainnya. Saya baru tahu kalau Anelka juga Islam... nice share sob :)

    BalasHapus
  3. banyak juga pesepak bola muslim yang berprestasi

    BalasHapus
  4. baru tau Benzema, Ribery, sama Nasri muslim...

    BalasHapus
  5. wah keren banget ya

    www.pojokwirusaha.com

    BalasHapus
  6. Balasan
    1. @Daftar Pemain
      Tentunya ada gan...Tapi cuma ini saja yang saya postingkan :)

      Hapus
  7. Ada gan baru baru ini skitar bln januari 2012 bahwa kaka' telah resmi masuk Islam Alhmdulillah

    BalasHapus
  8. Keita ? Abidal ? Affelay ?

    BalasHapus
  9. banyak juga yang beragama islam pemain top lagi..

    BalasHapus
  10. Cristiano Ronaldo juga katanya mau masuk islam, tpi saya kurang tau tuh. Semoga aja club El Real semuanya masuk islam. Amin
    hala madrid

    BalasHapus
  11. Artikel yg menarik, thanks untuk infonya

    BalasHapus
  12. semoga semua pemain sepak bola di bumi ini dan masa ini menjadi mualaf semua masuk islam AMIEN....

    BalasHapus
  13. Semoga suatu saat dapat bertambah

    BalasHapus
  14. tanks gan atas pemberitahuan tentang islam di dunia sepak bola

    BalasHapus
  15. Wah zidane pemain favorit ane tuh, jaman di prancis Jersey France

    BalasHapus


  16. Conte Minta Juve Lupakan Kegagalan di Liga Champions

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Turin - Juventus akan kembali bertarung di kompetisi domestik setelah tersingkir dari Liga Champions. Pelatih Antonio Conte meminta pasukannya melupakan kegagalan tersebut dan kembali fokus pada tantangan di depan.

    Juve langsung tersisih di fase grup Liga Champions. Kekalahan 0-1 di kandang Galatasaray membuat mereka cuma finis di posisi ketiga klasemen. Mereka pun gagal melaju ke babak 16 besar dan kini terlempar ke kompetisi kelas dua, Liga Europa.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya – Conte tak mau para pemainnya terlalu meratapi hasil buruk di Liga Champions. Baginya, yang terpenting adalah bagaimana cara untuk langsung bangkit.

    Juve akan menjamu Sassuolo di giornata 16 Serie A, Minggu (15/12/2013). Kemenangan akan mempertahankan posisi "Si Nyonya Tua" di puncak klasemen.

    "Yang paling penting adalah yang sekarang, dan Sassuolo telah sukses menahan dua rival terdekat kami, Roma dan Napoli, di kandang lawan," ujar Conte di situs resmi klub.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus


  17. De Rossi Yakin Roma Bisa Kejar Juve

    Berita terbaru dan terkini bola Soccer dari Agen Bola Indo11 – Roma - Pemain AS Roma Daniele De Rossi optimistis laju positif timnya belumlah berakhir. Optimisme serupa ia tegaskan dalam usaha Roma mengejar pemuncak klasemen Juventus.

    Roma melakukan start dengan impresif di Seri A musim ini sehingga sejauh ini menjadi satu-satunya tim yang belum satu kalipun menuai kekalahan.

    Agen Bola Indo11 Terpercaya – Namun demikian, sepanjang November lalu sampai awal Desember ini laju Giallorossi tersendat akibat empat hasil seri secara berturut-turut. Baru pekan lalu rentetan imbang itu terhenti, saat menang 2-1 atas Fiorentina.

    Akibat beberapa laga tanpa hasil maksimal tersebut, Roma kini berada di posisi dua klasemen dengan tertinggal tiga angka dari Juve yang bertengger di posisi teratas.

    Apapun, De Rossi menegaskan bahwa kini sudah siap kembali ke jalur kemenangan dan memberikan persaingan alot buat Juve yang juga merupakan juara bertahan.

    Sumber http:// indo11.com

    BalasHapus
  18. http://mylaboratorium.blogspot.com/2012/01/10-pemain-hebat-sepakbola-yang-beragama.html


    BalasHapus

  19. Liverpool Kalah, City Semakin Termotivasi

    Berita terbaru dan terkini dari agen bola City Holiday – Pada pertandingan di Selhurst Park, Minggu 27/4, City memastikan membawa pulang tiga poin.
    agen bola City Holiday Terpercaya – Kemenangan ini begitu krusial karena pasukan Cityzen saat ini hanya berjarak tiga angka dari Liverpool, plus satu pertandingan di tangan.
    Jika kedua tim memenangi sisa laganya City lah yang akan tampil sebagai juara karena unggul selisih gol.
    Pablo Zabaleta mengakui bahwa City semakin termotivasi menang berkat hasil di Anfield.
    "Itu adalah sebuah kemenangan yang sangat bagus buat kami," ujar pemain internasional Argentina itu seperti dikutip Talk SPORT.
    "Kami tahu sebelum pertandingan bahwa Liverpool kalah dari Chelsea, jadi itu motivasi ekstra buat kami untuk bermain dan memperlihatkan semangat tim yang tinggi".
    "Dan kami berhasil. Kami tampil hebat dan semuanya ada di tangan kami lagi."
    Meski sukses mengalahkan Liverpool, Jose Mourinho masih tidak percaya dengan kans Chelsea bisa juara.
    Zabaleta yakin tiga tim teratas masih akan terlibat persaingan ketat hingga hari terakhir kompetisi.
    Sumber http://cityholidaybet.com/

    BalasHapus
  20. semoga aku juga menjadi pemain sepak bolla muslim yang taat kepada perintah allah dan menjauhi larangannay dan menjadi pemain sepakbolla terkenal hebat,jago seperti neymar,..amin ya rabbal alamin

    BalasHapus
  21. ijin menyimak dan terimakasih atas pencerahannya semoga kita selalu ada dalam kelancaran ,thank admin

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb