10 Cara Menaikkan Traffic Alexa

Dalam rangka meningkatkan peringkat Alexa, Anda harus proaktif dalam mengatur strategi dan merencanakan langkah Anda, bersiaplah untuk berhasil. Dengan peringkat Alexa yang tepat Anda dapat menuntut harga yang lebih tinggi dari pengiklan saat ini dan menarik pengiklan baru. Jika Anda ingin meningkatkan peringkat Alexa, ada beberapa hal yang dapat Anda lakukan sekarang untuk sampai ke sana. Ingatlah untuk bergerak di alexarank Anda, Anda harus bertemu seseorang di luar. Anda bersaing untuk peringkat orang lain dan lebih baik Anda bersedia melakukan apa yang diperlukan untuk mencapai peringkat yang lebih tinggi. 



1. Mendaftar untuk program pertukaran lalu lintas Alexa seperti http://www.upmyrank.com, jumlah besar pengguna dapat meningkatkan peringkat alexa Anda secara dramatis.
 


2. Pastikan untuk menginstal Alexa toolbar untuk Internet Explorer dan Firefox. Selain itu pastikan untuk mengatur website Anda sebagai homepage default untuk kedua browser. Pastikan untuk menggunakan masing-masing browser ketika Anda sedang online karena masing-masing akan memiliki id yang berbeda dan toolbar dapat dilihat sebagai 2 pengguna yang berbeda.
 
3. Pasang widget Alexa rank di website Anda. Sementara efek yang tepat tidak diketahui, tampaknya untuk membantu memberikan situs dorongan sedikit.
 


4. Mendorong orang lain untuk menggunakan toolbar Alexa. Ini termasuk teman-teman, sesama webmaster maupun pengunjung situs. Pastikan untuk link ke Alexa, AOS penjelasan lengkap toolbar mereka dan sistem pelacakan sehingga pembaca anda tahu apa yang menginstal toolbar atau memerlukan ekstensi. Selain itu Anda mungkin ingin bertanya kerabat dekat Anda untuk menginstal toolbar dan mengatur situs Anda sebagai situs utama mereka.
 
5. Apakah rekan kerja atau perusahaan sendiri? Dapatkan Alexa toolbar dan SS ekstensi Firefox yang terpasang pada semua komputer dan mengatur website Anda sebagai homepage untuk semua browser. Mungkin akan berguna untuk dicatat bahwa ini dapat bekerja hanya jika IP dinamis atau berbeda digunakan.
 


6. Menulis atau host konten tentang Alexa. Webmaster dan blogger senang mendengar tentang cara-cara untuk meningkatkan alexa rank mereka. Mereka link, Äôll untuk Anda dan mengirimkan lalu lintas bertarget (yakni pengunjung dengan toolbar sudah terpasang). Ini secara bertahap memiliki efek pada peringkat Alexa Anda.
 
7. Memamerkan URL Anda di forum webmaster. Webmaster biasanya memiliki toolbar diinstal. Anda, Äôll mendapatkan webmaster untuk mengunjungi website Anda dan menawarkan umpan balik yang berguna. Hal ini, AOS juga merupakan cara yang baik untuk memberikan kembali kepada masyarakat jika Anda memiliki artikel yang berguna untuk berbagi dengan orang lain. Berhati-hatilah untuk tidak papan spam karena Anda bisa dilarang dari forum atau buruk memiliki situs Anda diakhiri oleh host Anda.
 


8. Menulis konten yang berhubungan dengan webmaster. Hal ini dapat jatuh dalam kategori domaining dan SEO, dua bidang di mana kebanyakan webmaster akan memiliki Alexa toolbar diinstal. Promosikan konten Anda di situs-situs jaringan sosial dan forum webmaster. Jangan ragu untuk menempatkan artikel pada situs web Anda!
 
9. Gunakan redirect Alexa di URL website Anda. Coba ini: http://redirect.alexa.com/redirect?www.gobelajarmandiri.blogspot.com. Ganti gobelajarmandiri.blogspot.com dengan URL website Anda. Tinggalkan URL ini diarahkan dalam komentar blog serta forum signature. Redirect ini akan menghitung alamat IP yang unik sekali sehari sehingga mengklik beberapa kali menang, AOT membantu. Tidak ada bukti resmi bahwa pengalihan secara positif keuntungan Anda Alexa Rank, jadi gunakan dengan hati-hati.
 


10. Buat bagian webmaster tool di website Anda. Ini adalah magnet bagi webmaster yang akan sering mengunjungi website Anda untuk mendapatkan akses ke alat. Aaron Wall, AOS halaman web pada SEOTools adalah contoh yang sangat baik.

Anda dapat menggunakan konten ini di website Anda untuk membantu menarik pengunjung potensial Toolbar Alexa ke website Anda melalui listing SEO.Semoga artikel ini bisa membantu teman-teman semua :D




18 komentar

  1. Mas, lebih penting mana antara meningkatkan Google Pagerank atau Alexa rank?

    BalasHapus
  2. @Anto DwiharjaMenurut saya Alexa Rank lebih penting karena jika alexa rank kita bagus pasti blog tersebut banyak pengunjung.Otomatis page rank kita naik juga karena banyak dibuka oleh blogger/lainnya

    BalasHapus
  3. Membahas alexa memang tiada habisnya. Di salah satu blog ane, ane pernah memakai salah satu tool utk menaikkan alexa rank. Hasilnya: naek kaga nyungsep iya. Saran ane, lebih baik pake cara tradisional saja, alon2 sing selamet.

    Btw nice share gan. Salam kenal.

    BalasHapus
  4. say gak ngerti masalah alexanya,manfaat alexa untuk web kita apa???

    BalasHapus
    Balasan
    1. @pengobatan HIV/AIDS
      Manfaatnya untuk mengatahui ranking blog kita gan :)

      Hapus
  5. masih bingung yg no 9..
    bisa di jelasin?

    BalasHapus
  6. @Free Ebook
    Wah...kebetulan saya kurang ngerti yang itu gan hehehe :)
    Tapi menurut saya itu sangat jarang digunakan & kemungkinan besar efek naiknya rank alexa itu sangat sedikit ( menurut saya :) )

    BalasHapus
  7. wah, artikelnya sangat membantu banget, terima kasih Gan :D

    BalasHapus
  8. point pertama ingin saya terpakan masbro, baru saya ketahui disini

    BalasHapus
  9. terima kasih ganatas informasinya

    BalasHapus
  10. kalau menurut ane sih lebih bagus google page rank, karena kitakan berharap website kita berada di urutan teratas google :D. thax

    BalasHapus
  11. wah keren juga nih artikel,,,,,,,,
    oh ya mampir ke sini juga yah blulukz.blogspot.com
    join/follow blog aku dan aku akan follow blog kalian juga

    BalasHapus
  12. terimakasih gan atas infonya salam kenalyah gan
    kunjungi juga yah situs kami http://www.rajalistrik.com./

    BalasHapus
  13. Artikel yang bagus dan berguna untuk saya baca. Semoga bermanfaat bagi orang banyak yang membaca artikel ini. Terimakas atas informasi yang diberikan.

    Kunjungan balik blog .

    BalasHapus
  14. Antara sebuah pilihan,sy melihat terkadang rank alexa suatu blog/web sangat ramping,hingga 60 ribuan,lantas sy berfikir pasti pagerank nya tinggi saat sy cek ternyata blm dpt PR dari Google,contok blog saya Amazonklik visitornya miskin dpt PR2,,,hehehe!

    BalasHapus
  15. mantab artikelnya boss
    terima kasih banyak

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb