Advertisement




Assalamu'alaikum wr.wb 
Halo kawan-kawan.Gimana nih kabarnya ? Semoga sehat selalu ya ???
Kali ini saya akan memerikan 3 Jasa Dari My Laboratorium
  1. Jasa Pemasangan Iklan Murah 100 %
  2. Jasa Pembuatan Banner Cantik,Elegan,dan Profesional
  3. Jasa Pemasangan Review Artikel
KEUNTUNGAN MEMASANG IKLAN DI MY LABORATORIUM :

  1. Alexa dibawah 300.000
  2. Pagerank 2
  3. Pageview rata-rata / hari 1.000+
  4. Letak iklan sangat strategis
  5. Harga masih bisa dinegosiasikan


===================================================================

1.JASA PEMASANGAN IKLAN MURAH 100% 
1.JASA PEMASANGAN IKLAN MURAH 100 %
====================================================================

A.JENIS-JENIS IKLAN :



B.KETENTUAN IKLAN
  1. Iklan tidak boleh mengandung unsur SARA, Pornografi, Kebohongan, Provokasi, serta semua yang berlawanan dengan hukum yang berlaku.
  2. Iklan dikirim dalam bentuk apa saja ( png,jpg,gif dll ) yang penting jika diklik dibuka di new tab

2.JASA PEMBUATAN BANNER PROFESIONAL 

2.JASA PEMBUATAN BANNER CANTIK,ELEGAN,DAN PROFESIONAL
====================================================================

Assalamu'alaikum wr.wb 
Dihari yang cerah ini saya memberikan jasa pembuatan banner murah bagi sobat.Mungkin jasa ini akan sobat butuhkan saat sobat ingin bannernya untuk :

1.Tukaran banner/banner exchange
2.Pemasangan iklan,dll

Jadi,disini saya memberikan jasa pembuatan banner murah yang bannernya sangat profesional.Ini contohnya

  • HARGA :
    Rp 5.000 s/d Rp 10.000
    Bisa dinegosiasi

3.JASA PEMASANGAN REVIEW ARTIKEL 
3.JASA PEMASANGAN REVIEW ARTIKEL
====================================================================

Ini adalah salah satu cara termudah menurut saya ,yaitu meletakkan link posting sobat diMy Laboratorium.Link artikel sobat nantinya diletakkan dibawah setiap judul posting blog ini ( Bukan di Hoempage )

A.POSISI REVIEW LINK :
  1. Posisinya berada di setiap posting dibawah judul posting.Nanti,teksnya akan dibuat berjalan ( marquee )
CONTOHNYA :
    10 Kota Terindah di Malam Hari # 10 Permainan Tradisional Anak Indonesia yang Patut di Lestarikan # 10 Hal Misterius yang Tidak Terpecahkan Ilmu Pengetahuan  
B.HARGA : 
  1. Rp 5.000/Bulan    = 5 Review Artikel
  2. Rp 10.000/Bulan  = 10 Review Artikel
  3. Rp 15.000/Bulan  = 15 Review Artikel
  4. Rp 20.000/Bulan  = 20 Review Artikel

===================================================================

Gimana sobat ??? Benar-benar super murah bukan ???
Bahkan sobat masih bisa bernegosiasi kok !!!
Bila sobat berminat,sobat bisa menghubungi
  1. Email                 : wsuwas@yahoo.com
  2. Facebook          :  -
  3. Komentar          : Tinggalkan saja pesan sobat dibawah ini
  4. No HP               : 081369711722

Nah,setelah membaca halaman ini mohon pendapat dari sobat disampaikan di kotak komentar ya.Karena saya sangat ingin mengetahui pendapat sobat tentang pemasangan iklan ini :)


===================================================================                              
~* REZEKI MENJELANG/SELAMA BULAN RAMADHAN *~

Menjelang bulan Ramadhan tahun 2012 ini,My Laboratorium akan berbagi rezeki kepada sobat-semua yang pastinya masih berkaitan dengan blog.Kali ini rezeki yang My Lab akan berikan adalah bonus pemasangan iklan di My Laboratorium bila sobat membeli iklan yang 3 bulan.Ini dia daftarnya

  1. Ukuran 125 x125 selama 4 bulan ( 3 bulan + bonus 1 bulan ) = Rp 35.000/Rp 25.000
  2. Ukuran 520 x 80 selama 4 bulan ( 3 bulan + bonus 1 bulan ) = Rp 35.000/Rp 25.000 
  3. Ukuran 300 x 300 selama 4 bulan ( 3 bulan + bonus 1 bulan ) = Rp 70.000/Rp 50.000 
Gimana sobat,super murah kan ??? Ini hanya berlaku selama bulan Ramadhan.
Sudah dulu ya sobat.Semoga dapat membantu :)




6 komentar

  1. Ane minat gan, tpi boleh gk 15 ribu 2 iklan yang dibawah posting sama yang di atas 125x125 itu ? buat penglaris gan ? hehe

    BalasHapus
  2. Saya juga minat gan??ditansfer pulsa mau??

    http://www.software4kita.com/

    BalasHapus
  3. visitor perharinya brp gan
    klu bisa 1k ane mau donk

    BalasHapus
  4. @WardimanSyah30.blogspot.com
    Gan,lihat di link ini untuk melihat statistik lebih lengkapnya
    http://4.bp.blogspot.com/-xS3FZgy8ZRQ/T88XA-CYu3I/AAAAAAAAA58/KSKL7IWVqRg/s1600/STATISTIK+MY+LABORATORIUM.png

    BalasHapus
  5. promonya msh ada gk gan ,, ane minat nee

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb