My Awards




Apa kabar sobat-sobat semuanya ? semoga tetap sehat selalu ya :D
Kali ini saya berterimakasih kepada sobat semua yang telah mendukung & khususnya sobat-sobat yang telah memberikan AWARD kepada saya,sekali lagi terima kasih.Untuk itu,kali ini saya membuat halaman ini sebagai tempat kumpulan award-award yang telah saya dapatkan.Ini dia award-awardnya :

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ 




_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ 

2. Uniknya
 

_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ 

3. Majalah Siantar
Top Komentator Award Majalah Siantar


_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ 


4.Ekooe 



_ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ _ 


Bagi sobat yang telah mendapatkan award yang banyak saya ucapkan selamat atas kerja kerasnya :D Bagi yang belum mendapat award,semangat terus sobat & pantang menyerah

~"SALAM BLOGGER"~


10 komentar

  1. Kami juga berterima kasih karna selama ini sobat sudah setia dan selalu mendukung kami...

    Semoga hubungan diantara kita semakin erat ya...hehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. @uniknya
      Iya gan...
      Terimakasih juga tas dukungannya khususnya dengan jejaring sosial yang agan buat :)

      Hapus
  2. wah, koleksi award.a uda bnyak. Jadi ngiri saya, hehe.

    Happy blogging ya sobat..
    :)

    BalasHapus
  3. saya mengucapkan selamat kepada http://mylaboratorium.blogspot.com atas diperolehnya award yang sangat membanggakan diatas. semoga bisa menjadi inspirasi bagi semua sahabat blogger indonesia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Admin Sururpreneur
      Terimakasih gan :)

      Hapus
  4. Balasan
    1. @Eko Budis Santoso
      Sama-sama sob.Kan yang memberi award ini sobat :)

      Hapus
  5. wahh.. award yang unik.. ada juga ya.. slamat ya kang

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dongeng Anak
      Ya gan...
      Terimakasih ya gan :)

      Hapus
  6. keren gan bisa dapet award. mantab top 10.

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb