Free Web Submission


Selamat siang/sore/malam/pagi dimanapun anda berada?Kali ini saya memberikan tempat khusus & gratis bagi anda yang ingin mendaftarkan blog anda ke SEARCH ENGINE.Mungkin bagi teman-teman yang ingin mensubmit blognya ataupun belum disubmit samat sekali,ayo daftarkan blog anda sekarang juga.Caranya mudah sekali kok.

1.Masukkan URL anda dibawah ini
2.Masukkan Nama Anda,dan
3.Masukkan E-mail anda
4.Jangan lupa,centang tanda "I agree to the terms"
5.Tinggal Submit Blog anda & Nikmati hasilnya beberapa hari kemudian
















Ayo dicoba !!!

22 komentar

  1. Terima kasih banyak gan atas infonya, segera dicoba nie auto submission-nya..

    BalasHapus
  2. makasih infonya.. saya orang baru di blogger. masi bingung gimana sih maksudnya nge-link tu...?

    hehehe.. maklum, baru kali ini berkutat dengan dunia maya..

    BalasHapus
    Balasan
    1. @Dian Pramita
      Sama-sama gan.Semoga sukses terus dalam perjalanannya di dunia maya :)

      Hapus
  3. Makasih god job sob http://www.yodicakep.com/

    BalasHapus
  4. aku jga orang baru neh lg bingung mau promosiin blog

    BalasHapus
  5. terima kasih infonya pak, bermanfaat untuk saya sebagai newbie

    BalasHapus
  6. langsung dicoba deh submitnya buat nigkatin pr blog

    BalasHapus
  7. thanks gan info ny .. ane coba dl yoo .. monexbogor.blog.com

    BalasHapus
  8. Makasih, infonya bermaanfaat gan.
    Kunjungi juga bikinduniamusendiri.blogspot.com

    BalasHapus
  9. Saya hanya bisa mengucapkan terimakasi atas informasi yang anda berikan untuk saya, dan saya sangat menikmati dengan apa yang anda tulis.
    Ditunggu kembali "kunjungan balika" ke dalam halaman blog saya.

    BalasHapus
  10. semua website atau blog memang harus di daftarkan dulu supaya terindeks di search engine...
    trimakasih ilmunya gan..

    BalasHapus
  11. terima kasih gan infonya :) ane coba yah

    BalasHapus
  12. terima kasih infonya saya lagi berusaha mencari trafik dan saya menemukannya disini salam dari buat plakat murah jakarta salam sukses

    BalasHapus
  13. terimakasih ya gan,..
    pengen kucoba

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb