10 Hal yang Dapat Menurunkan Peringkat SEO



Setelah sekian lama saya membuat blog,sudah lumayan banyak peningkatan yang terjadi di blog ini dimulai dari awal sampai sekarang.Saat ini,saya sedang mempelajari tentang SEO karena sebelumnya waktu awal-awal saya membuat blog saya hanya berpikir ranking naik...ranking naik...Maklumlah waktu itu saya masih newbie hehehe....Sebelumnya saya sudah pernah memposting artikel tentang cara menaikkan seo blog.Tapi,dimana-mana pasti ada kebalikannya.Kalau baik pasti ada buruknya.Ada bagus pasti ada jeleknya.Nah...kali ini saya akan membahas apa-apa saja yang membuat seo blog turun.Yuk kita lihat selengkapnya

  1. Link timbal balik Terlalu banyakBanyak orang berangapa memiliki link timbal balik yang banyak itu sangat bagus untuk seo namun sebenarnya tidak juga, apalagi bila umur situs tersebut masih baru. Tapi ada satu kelebihan bagi mereka yang menggunakan domain blogspot, yaitu umur blogspot di anggap 9 tahun jadi setiap subdomainnyapun akan di anggap 9 tahun juga, so mau menanamkan backlink sebanyak-banyaknya pun tidak terlalu berbahaya ketimbang domain baru premium. (pendapat kang salman sendiri klo salah koreksi ya :)
  2. Koleksi linkKoleksi link adalah dalam arah yang sama, tetapi ketika saya mengatakan peternakan link yang saya benar-benar dasyat tentang hal itu, namun berhati-hatilah untuk menangkap atau memilih satu untuk semua link yang buruk menunjuk ke situs web Anda.
  3. Duplikat kontenGoogle tidak suka duplikat konten di situs Anda. Jika Anda memiliki konten yang sangat mirip, yang ada di dua tempat di situs Anda untuk pengunjung Anda untuk alasan apapun, pastikan untuk menghapusnya dan memilih salah satu dari nya.
  4. Canonical isuJika Anda memiliki beberapa versi dari situs yang terhubung, misalnya, dapat menjadi masalah. Hal terbaik untuk dilakukan adalah pastikan Anda memilih URL dan bertahan dengan itu, jika link ke website Anda. Jika Anda lupa dan sengaja dua atau lebih struktur yang berbeda dari link URL Anda ke halaman utama, dapat terhubung langsung ke tempat yang sama, tetapi Anda menyebarkan jus link anda.
  5. Memilih Mesin PencariJuga perlu untuk memilih mesin pencarian di URL untuk link ke website Anda.
  6. Memilih URL untuk tinggal Akhirnya, hal terbaik yang dapat Anda lakukan, bagaimana bisa saya sebutkan untuk memilih URL untuk tinggal, tapi jika URL lain yang ada atau Anda berhubungan dengan kami di masa lalu adalah hal terbaik dalam hal ini harus dilakukan untuk membuat 301 redirect untuk URL pada URL yang ingin Anda gunakan, titik ke mana semua jus, dan di mana mereka harus pergi ke mana Google adalah URL utama Anda.
  7. Situs Dengan Flashdengan flash sulit bagi banyak mesin pencari menjelajah situs web anda.Jika Anda dapat menggunakan intro Flash, dampak ini menghancurkan usaha SEO Anda dan klasifikasi. Saya tahu bahwa melihat intro flash keren,tapi akan lebih dingin dengan lalu lintas.
  8. Kurangnya kontenJika situs Anda adalah sebagian besar gambar, itu tidak akan mendapat posisi yang baik di mesin mencari, konten teks lebih disukai mesin pencari web, dan konten gambar lebih cocok dengan pencari gambar, namun untuk sesuatu pengecualian muncul di hasil pencarian web umum walaupun sangat jarang. Tanpa konten, mereka tidak akan tahu apa yang mereka lakukan dengan halaman Anda. Sebagian dari dana tersebut digunakan untuk membeli kata kunci atau link-link di blogroll dengan kata kunci efektif yang mengarah kepada situs mereka.
  9. Broken link
    Broken link dapat menyebabkan masalah jika hal itu menunjukkan di situs Anda sendiri atau di situs lain pada Anda. Tentu saja, jika Anda punya link juice sekuat mungkin dari situs PR tinggi lainnya tiba-tiba menghilang, Anda akan melihat efek dari senyawa ini (tergantung pada kekuatan itu) merasa.
  10. Loading BlogGoogle sangat menyukai situs web dan blog yang berbobot ringan, sehingga loading halaman situs menjadi cepat. Anda bermasalah dengan kecepatan blog? silakan compress template dan kurangi pernak-pernik yang tidak perlu, jangan gunakan latar belakang yang berat

Namanya juga saya belajar,saya juga tidak terlalu mengerti beberapa poin diatas hehehe...maklum lah gan baru-baru nih belajar SEO.Ok lah gan,sekian dulu artikelnya.Semoga  bermanfaat bagi semuanya.Bila ada pertanyaan sobat bisa meninggalkannya di komentar.Nanti akan saya jawab sebisa mungkin saya bisa

BACA JUGA :

9 komentar

  1. sip gan makasih invonya ,. mantaps ,. :D visit back yah :D

    BalasHapus
  2. @Nabbeh istiaqul haq ahmad
    Sip gan...sebentar lagi saya akan meluncur kesana :)

    BalasHapus
  3. mksdnya menurunkan pagerank ya gan?? mantab,.. thanks gan infonya..

    BalasHapus
  4. @Apink Rasich
    Sama-sama sobat.Maaf,ini bukan menurunkan PR.SEO itu berbeda dengan pagerank.
    SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization. Yang secara arti kata adalah sebuah proses yang dilakukan oleh pemilik website agar websitenya bisa optimal di search engine, sehingga website tersebut bisa masuk di urutan atas di hasil pencarian search engine dengan kata kunci tertentu.Sementar Pagerank adalah Pagerank adalah rangking atau nilai sebuah blog ataupun website dimata google.Jadi SEO dan PR itu beda sobat :)

    BalasHapus
  5. saya masih mempelajari tentang SEO nih gan :D
    Mohon bantuannya :)

    BalasHapus
  6. @Diasyamy
    Yang mananya gan yang masih belum paham tentang SEO ???

    BalasHapus
  7. malasi gan atas infonya...sangat bermanfaat

    BalasHapus
  8. Terimakasi atas infonya. Menambah wawasan bagi saya.
    Semoga dapat berguna untuk orang banyak

    Ditunggi Kunjungan balik blog .,

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb