About Me





Assalamu'alaikum wr.wb
Setelah 1 tahun lebih saya berada dalam dunia blogger ini,saya bahkan lupa untuk memperkenalkan nama saya.Nama saya adalah Muhammad Taruna .Saya tinggal di Banda Aceh,Aceh.Kelas 1 SMA.Sampai saat ini saya sangat berterimakasih kepada teman saya Daris Firzan yang telah memperkenalkan dan membantu saya dalam dunia blogging ini dan 2 teman saya yaitu Hilmy Muhammad Dzaki & Teuku Amrullah Faisal yang telah mensupport saya.Saat pertama kali berada di dunia blogging ini,saya tidaj tahu entah apa yang ada di dalam pikiran saya & saat ini saya sangat...sangat...sangat bersyukur kepada Allah S.W.T yang telah memberi banyak rezeki kepada saya khususnya dalam duni blogging ini yang telah membuat banyak kemajuan di My Laboratorium.Saya berterimakasih kepada sahabat-sahabat semua dan kepa pengunjung yang telah mensupport saya.Semoga dengan adanya My Laboratorium ini bisa membantu sobat dalam berbagi ilmu pengetahuan,memasang iklan murah 100% di blog ini agar blog/penjualannya bertambah,dan banyak hal lainnya yang sobat butuhkan.
Sekian perkenalan yang saya buat ini.Semoga dengan adanya halaman ini bisa membuat sobat lebih mengetahui tentang pribadi saya
Wassalamu'alaikum wr.wb



4 komentar

  1. sdah sering bw kemari baru knal skarang sob :)
    smga sukses

    BalasHapus
  2. Hehehe.iya nih sob :)
    salam kenal kembali

    BalasHapus
  3. Ya sob, blog ya emank lumayan banyak, tpi untuk saat ini lebih fokus untuk Sigodang Pos. buku tamu ya dikemanain sob? :)

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb