10 Film Teratas Paling Lucu Tahun 2011

Nah tahun 2011 tampak sangat banyak menarik dalam film. Film dirilis sejauh ini pada tahun 2011 telah entah bagaimana memenangkan hati rakyat dan penonton juga melihat ke depan untuk film lebih besar yang disebabkan oleh rilis tahun ini. Namun Comedy genre film yang selalu menjadi prioritas utama bagi para penonton untuk menonton dan membuat mereka tertawa.Ayo kita lihat 10 Film Teratas Paling Lucu Tahun 2011 :  


10: Diary of a Wimpy Kid - Rodrick Rules

Diary of a Wimpy Kid Top 10 Most Funny Movies in 2011   2012 
Lain film untuk anak-anak muda, Diary of a Wimpy Kid: Rodrick Aturan adalah sekuel film 2010 Harian Wimpy Kid. Zachary Gordon reprises perannya Greg Heffley bersama dengan Robert Capron, Devon Bostick dan Rachel Harris. 

9. No Strings Attached

No Strings Attached Top 10 Most Funny Movies in 2011   2012 
Ashton Kutcher dipasangkan dengan Natalie Portman dalam film komedi romantis di mana mereka berdua membuat kesepakatan memiliki seks tanpa jatuh cinta. 

8. Your Highness

Your Highness Top 10 Most Funny Movies in 2011   2012 
Mulia adalah fantasi film komedi yang dibintangi pemenang Academy Award Natalie Portman, Nominator Academy Award James Franco, Danny McBride dan Rasmus Hardiker. Berputar di sekitar dua adik Thadeous (McBride) dan Fabious (Franco) yang sangat malas prajurit. 

7.  The Dilemma

The Dilemma Top 10 Most Funny Movies in 2011   2012 
Dilema ini juga salah satu harus menonton film lucu tahun 2011 dibintangi Vince Vaughn, Kevin James, Winona Ryder, Jennifer Conelly, Queen Latifah dan Channing Tatum. 

6. Hall Pass

Hall Pass Top 10 Most Funny Movies in 2011   2012 
Owen Wilson tim sampai Jason Sudeikis di Hall Pass dan diberikan minggu off dari pernikahan mereka dengan istri-istri mereka untuk melakukan apa yang pernah mereka inginkan dalam satu minggu. Lulus Hall adalah film komedi sangat baik untuk penonton dewasa dan satu yang paling lucu tahun 2011. 

5. Just Go Wiht It

Just Go with It Top 10 Most Funny Movies in 2011   2012 
Sekali lagi Adam Sandler disampaikan film komedi yang akan membuat u tertawa terus menerus selama 2 jam. Film ini juga dibintangi Jennifer Aniston dan Brooklyn Decker dan itu adalah suatu keharusan menonton film komedi tahun 2011. 

4. The Hangover 2

Hangover Part2 Top 10 Most Funny Movies in 2011   2012 
Yah mereka kembali. Setelah berjabat Las Vegas terbalik, mereka menendang itu di Bangkok untuk pernikahan Stu. Ini naik gila dan lucu fitur semua aktor dari 1 bagian dengan Jamie Chung st menjadi entri baru. 
3. Rio
Rio Top 10 Most Funny Movies in 2011   2012 
Film animasi komputer lain yang juga salah satu film paling lucu tahun 2011. Film ini mengikuti petualangan dua spesies yang tersisa dari macaw Blu disuarakan oleh Jesse Eisenberg dan Jewel disuarakan oleh Anne Hathaway. Ini adalah film komedi jika Anda ingin menonton dengan keluarga. 

2. Rango

Rango Top 10 Most Funny Movies in 2011   2012 
Sebuah film animasi komputer bercerita tentang hewan peliharaan bunglon bernama Rango disuarakan oleh Johnny Depp yang sengaja berakhir di sebuah Gurun Mojave. Film ini penuh dengan urutan menyenangkan dan komik yang akan membuat Anda terlibat setidaknya selama 2 jam. 

1. Mengerikan Atasan

Horrible Bosses cover Top 10 Most Funny Movies in 2011   2012 
Apa film besar, salah satu film komedi terbaik di mana setiap orang telah memainkan peran sempurna, Tiga bos mengerikan yang sedang direncanakan akan dibunuh oleh tiga orang karyawan, Salah satu harus menonton film



4 komentar

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb