10 Top Pengunjung My Laboratorium




Assalamu'alaikum wr.wb.
Pada hari ini,saat ini,detik ini juga saya memberi kejutan kepada sobat untuk pertama kalinya dari saya.yaitu "AWARD TOP 10 VISITORS OF THIS BLOG".Saya sangat berterimakasih kepada teman-teman semua yang sering singgah di blog ini.Bagi yang belum dapat award tetap semangat & jangan putus asa OK.Ini dia 10 Top Pengunjung My Laboratorium :

  1. Blognya Dimi
  2. Uniknya
  3. Catatan Mahasiswa
  4. District 16
  5. Sampeweweh
  6. My Blog
  7. ITB
  8. Narenciel
  9. Catatan Ardha
  10. Dian 18

22 komentar

  1. makasihya sobat :D sayaambil yaa

    BalasHapus
  2. waaauuww...terima kasih awardnya ya...

    sukses selalu sahabatku...

    BalasHapus
  3. wow!!!
    blog saya tercantum sbg pnerima award makasih gan :)

    BalasHapus
  4. Memang betul² gebyar award di bulan ini ya? selamat dah buat yang nerima, moga ajang bagi² award ini bisa membuat para blogger semakin rukun :)

    BalasHapus
  5. mksh bnyk kk atas award'y...jd tmbh smngt nih bwat singgah d sini...^^
    izin ambil + bagi2in award'y ya kk... :D

    BalasHapus
  6. wah.. keren awadnya ..
    selamt bagi yang uda dpt
    :)

    BalasHapus
  7. gan, makasih yaa,, sukses selalu ya gan,,, saya ambil ni awarnya,, dtunggu aja ya gan..

    BalasHapus
  8. wow . . . thanks gan atas award nya semoga sukses selalu . . .

    BalasHapus
  9. Keren, saya dapet award lagi, ^_^ makasih sobat awardnya :D

    BalasHapus
  10. pertama-tama saya ucapkan terima kasih gan .. telah memberikan penghargaan bagi saya... aku ambil gan..

    BalasHapus
  11. oke.... ane akan pacu juga... hehhe

    BalasHapus
  12. Buat sobat semua yg ngasih dan menerima saya ucapkan selamt...semoga makin akrab jalinan pertemanan diantara blogger...aamiin

    BalasHapus
  13. wee, apaa ni gan?
    klo gini caranya ane ikutan ah, ntar sering sering kesini biar dapet award juga taun depan bisa ga? heheh
    masih baru soalnya ni.

    BalasHapus
  14. wah selamat ya sob atas awardnya :)
    Absen pagi hari

    BalasHapus
  15. Gan Mau dunk My Award nya...
    o y gan ku leh ga minta template 2 kolom...
    kalau leh hbngi saya ya gan

    BalasHapus
  16. Thanks friend!! Keep it up :D

    BalasHapus

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb