10 Tips Untuk Menjalani Hari–Hari Anda Bersama Emosi Baik

Setiap orang pasti ingin menghindarkan dirinya dari penderitaan hidup, tapi tidak pernah mau untuk hidup dengan kekuatan emosi baik diri sendiri. Padahal melalui kekuatan emosi baik diri sendiri Anda pasti mampu menghindarkan diri dari ancaman penderitaan hidup apa pun. Kecerdasan emosional adalah obat termanjur untuk menghapus semua penderitaan hidup dari batin dan meningkatkan mood baik Anda.
“Penderitaan Itu Muncul Oleh Ketidakmampuan Diri Untuk Memanfaatkan Potensi Emosi Baik Dalam Diri. Jika Diri Mau Menangani Kecerdasan Emosionalnya Dengan Baik, Maka Penderitaan Tidak Akan Pernah Mampu Melukai Batin”.
Berikut 10 Tips Untuk Menjalani Hari – Hari Anda Bersama Emosi Baik :
1.Bangunlah setiap pagi dengan niat baik untuk memberikan segala kebaikan hidup buat diri Anda sendiri dan buat orang-orang lain. Aktifkan kekuatan emosi baik dari kesadaran diri Anda, nyalakan pikiran positif Anda dari pikiran bawah sadar Anda.
2.Lakukan olahraga yang mampu meningkatkan aktivitas tubuh, pikiran, dan emosi Anda sampai ke tingkat keseimbangan emosi diri yang harmonis. Rasakan kegembiraan, kesehatan, dan kesenangan dalam setiap nafas Anda bersama aktivitas olahraga yang Anda lakukan tersebut.
3.Berjalanlah di sekitar pohon yang rindang dan tanaman bunga yang indah. Rasakan semua keindahan alam tersebut, dan jangan pernah lupa untuk mendapatkan sinar matahari pertama di pagi hari Anda yang indah.
4.Mulailah rutinitas tugas dan tanggung jawab Anda dengan doa dan rasa syukur. Bertindaklah ramah terhadap kolega, pimpinan, customer, dan kepada siapa pun yang lainnya. Nikmati detik demi detik rutinitas Anda dengan cara memperkuat perasaan baik Anda untuk keramahan Anda pada orang lain.
5.Hadapi semua tantangan dan pahami semua masalah, kemudian gunakan kekuatan sikap baik Anda untuk menyelesaikannya dengan konsisten dan optimis.
6.Buatlah diri Anda seolah-olah setiap detik berada di lingkungan rumah, lingkungan kantor, dan lingkungan sosial Anda yang sangat tenang dan penuh kegembiraan. Aturlah diri Anda hanya untuk melihat hal-hal terbaik dan semua kebaikan dari di lingkungan Anda.
7.Lakukan kebaikan-kebaikan kepada orang lain, dan jadilah pribadi yang bermanfaat buat kehidupan ini. Saat Anda memberikan kebaikan kepada kehidupan lain, emosi baik Anda akan semakin menguat dan mendominasi jiwa Anda.
8.Selamatkan sebuah pohon, selamatkan seekor satwa, selamatkan orang lain dari kelaparan. Menyelamatkan kehidupan akan membuat emosi baik semakin memberikan sensasi bahagia kepada batin terdalam Anda.
9.Bergeraklah dengan hati yang senang. Bertindaklah dengan rencana yang baik dan yang menguntungkan banyak orang. Tingkatkan mood baik dan tunjukkan sikap baik kepada kehidupan.
10.Pelajari sesuatu yang baru yang bisa menjadikan Anda lebih bahagia dan lebih damai. Dekatkan diri Anda dengan ilmu pengetahuan yang bisa merubah mind set Anda untuk menjadi orang baik yang paling bahagia.


1 komentar

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb