10 Fakta My Laboratorium

      
  Halo teman-teman dimana anda berada.Gimana kabarnya,sehat?.Saat ini saya tidak dapat beraktifitas seperti biasanya dikarenakan jadwal saya yang padat.Saat ini,berusaha,berpikir.........Pokoknya semuanya deh.Saya berpikir untuk tetap nge-blog dalam waktu yang sangat sempit ini.Teman-teman punya tips ga'???
Jika kalian punya bi sampaikan di komentar di bawah.Karena saya sedang dalam waktu yang sangat sibuk sekali,saya berusaha untuk memberi kalian tentang informasi Blog ini  ( My Laboratorium ).Kali ini saya akan membahas tentang " 10 FAKTA MY LABORATORIUM ".Tidak perlu panjang lebar lagi,ini dia faktanya :


1.Awal mula berdirinya My Laboratorium
          Ktika saat itu saya yang belum mengenal blog,saya betul gak tahu apa-apa.Maklum lah baru pemula.Saat itu ada seorang teman saya memberi banyak informasi tentang blog.Misalkan ;apa itu blog?,bagaimana cara membuat blog?,bagaimana kita mendapatkan uang dari blog & sebagainya.Setelah itu saya mencoba dan terus mencoba.Akhirnya saya pun bisa mendirikan sebuah blog sampai ini.


2.My Laboratorium Jarang Posting
          Saat ini,My Laboratorium Sudah jarang nge-post karena waktu & jadwal sudah mulai padat.Bila teman ada solusi bisa disampaikan kok di komentar.Mohon maaf ya jika saya tidak membalas komentar teman di Guest Book maupun di Komentar.


3.Blog Ini Adalah Kumpulan Dari subuah Group
          Blog ini adalah salah satu blog dari 6 blog.Teman bisa lihat disamping kok,disaidebar yang bertulisan "In Association With".Kumpulan ini cuma blog yang tertera di samping kanan saja,tidak bisa di tambah lagi. 8D


4.Pernah Mengalami Ketidakcocokan Tempalate
          Ketika saya masih dalam masa pemula,saya sangat susah untuk memilih template & kadang2x frustasi juga.Pening cari sana cari sini.Download sana,download sini & akhirnya tempalate inilah yang mungkin cocok dengan selera saya.Maklum,selera setiap orang berbeda-beda.


5.Domain Asal
          Sebelumnya,blog ini bukan bernama My Laboratorium melainkan nama yang lain.ini adalah salah satu domain terbaik milik saya.


6.Perjalan My Laboratorium Dari 0 s/d Sekarang
          Dulu blog ini hanyalah sebagai blog sekedear untuk memberi informasi.Tetapi saat ini My Laboratorium sudah menjadi tempat pertemanan & akhirnya menjadi seperti blog yang saat ini.


7.Pengikut My Laboratorium
          Ketika follower saya sangat sedikit dulunya,saya hanya mengabaikan saja.Tetapi sekarang,dalam komunitas kami sudah seperti kejar-kejaran follower.Saya pun tidak mau kalah.Akhirnya sampai saat ini saya menggunakan sistem "I Follow,You Folback Me".Jadi inilah di pengikut blog saya sekarang.


8.Bertukar Link
          Bagi teman-teman semua yang ingin bertukar link/banner bisa sampaikan saja di komentar atau di guest book di ujung kanan atas.Sekalian mempererat silaturrahmi juga menaikkan page view blog kita masing-masing.


9.Nama Blog Teman-Teman Saya
          Bila teman ingin berkunjung selain blog saya,teman bisa  mengunjungi blog di bawah ini
1.Sayaberitahu
2.The Scanlation
3.Praspris
4.Okepress
5.Mafbeth


10.Sampai Jumpa
      

2 komentar

Assalamu'alaikum Wr.Wb
Terimakasih telah membaca artikel ini.Sepatah kata dari sobat sangat berharga bagi saya & jika ada pertanyaan sobat bisa berkomentar dan centang "Subscribe by email" jika ingin mendapatkan jawabannya.Berikut beberapa syarat dalam berkomentar di blog ini :
1.Berkomentarlah dengan baik,no SPAM,no SARA,dan menghina
2.Jangan meninggalkan komentar langsung & meniggalkan SPAM karena komentar akan segera dihapus
3.Berkomentarlah sesuai dengan isi artikel
Wassalamu'alaikum Wr.Wb